Perumnas Klaim Hadirkan Apartemen Termurah di Bekasi

BEKASI – Sebagai Salah satu kota penyangga Ibukota, Bekasi memiliki tingkat perkembangan yang sangat pesat. Baik itu perkembangan penduduk, ekonomi, hingga investasi di sektor properti. Banyak pihak menilai Bekasi bakal jadi ladang investasi baru untuk para inverstor dan pengembang hunian berkelas ke depannya.

Menyadari hal tersebut, Perum Perumnas pun membangun proyek terbarunya di sana. Proyek berupa hunian vertikal ini diberi nama Sentraland Bekasi. Apartemen ini bahkan diklaim jadi yang paling murah di Kota Patriot.

“Kita menawarkan harga Rp 200 jutaan. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan apartemen yang sudah ada lebih dulu dikisaran, yakni di kisaran Rp 300 juta sampai Rp. 400 jutaan,” ungkap Sarmidi, Head Sale dan Marketing Sentraland Bekasi, Senin (29/5/2017).

Dengan harga yang ditawarkan tersebut, sentraland memposisikan diri sebagai apartemen untuk keluarga muda yang ingin memiliki hunian terjangkau.

“Ini paling pas untuk kantong keluarga muda yang ingin punya hunian. Kita mengklaim sebagai apartemen paling terjangkau di kota Bekasi,” paparnya.

Namun dengan harga murah yang ditawarkan, bukan berarti fasilitas yang disediakan Apartemen Sentraland Bekasi jauh dari apanyang diharapkan.

Sarmidi memaparkan, proyek apartemen Sentraland Bekasi mengusung konsep one stop living, dimana akan ada 4 tower dengan jumlah unit apartemen sebanyak 2100 unit. Ditamabah 1 tower komersil yang diproyeksikan sebagai office dan mall.

“Tahap pertama kita bangun tower A dan B dengan luas apartemen per unit 22 meter persegi, dan tipe 32 meter persegi. Pengerjaanya rampung Desember 2018. Untuk pembangunan tahap kedua akan segera menyusul, yakni tower C dan D,” sambungnya.

sumber: infonitas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *